Desain baru untuk Grup Anda

Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa hari ini kami meluncurkan desain Grup terbaru. Dengan update ini, kami telah mempelajari untuk memberikan Grup Anda sebuah tampilan yang lebih konsisten dengan perubahan desain Flickr yang lebih besar pada bulan Mei. Grup terbaru lebih mudah digunakan, menampilkan foto grup dan diskusi yang lebih baik, dan memberikan lebih banyak cara kepada admin-admin grup untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa grup mereka.

Halaman Grup

<p class="sixforty"Banyak di antara Anda akan mengenali desain Halaman Grup individual, yang mirip dengan pengalaman Kumpulan Foto yang diupdate pada bulan Mei. Sekarang setiap grup memiliki gambar tampilan baru beresolusi tinggi dan foto sampulnya sendiri, di mana admin-admin grup dapat memilih foto dari foto grup atau Kumpulan Foto mereka sendiri. Berbeda dengan gambar tampilan grup, inilah tempat untuk menonjolkan foto yang mewakili grup Anda atau menunjukkan beberapa hasil kerja terbaik anggota grup Anda.

Group Home Page Screen Shot

Desain baru ini akan memudahkan navigasi konten grup Anda dan memudahkan anggota untuk mengirimkan foto mereka — bersamaan dengan peningkatan lainnya pada bilah sisi (side bar), kami pun telah menambahkan tombol tambahan untuk menambahkan foto ke grup guna mengurangi penggulungan layar (scrolling). Deskripsi grup Anda juga di alokasikan ke tempat baru di tab “Tentang”, di mana Anda juga akan menemukan peraturan grup dan panduan pengiriman. Kami menampilkan segmen deskripsi grup Anda dibawah nama grup pada menu agar lebih terlihat. Akhirnya, tab Diskusi berdesain baru agar lebih mudah untuk meramban, membaca, dan berkontribusi pada topik-topik diskusi.

Halaman Grup Anda

Halaman daftar grup Anda telah mendapatkan update desain ulang terbesar dengan tampilan berjejer yang indah pada grup yang Anda miliki dan kelola. Tampilan ini juga menampilkan thumbnail yang dihasilkan dari foto sampul grup untuk pengalaman visual lebih yang dapat Anda urutkan berdasarkan nama atau aktifitas terbaru. Bagi mereka yang menjadi anggota sejumlah grup, kami membiarkan tampilan daftar lebih sederhana dengan nama grup dan gambar tampilan untuk kerapatan tinggi. Untuk berpindah antar tampilan, gunakan saja tombol dwiarah di sudut kanan atas.

Groups List Sreenshot

Terima kasih kepada semua orang yang membantu membuat Grup di Flickr menjadi tempat yang gemilang dan hebat untuk berbagi foto dan cerita. Kami harap Anda akan menikmatinya!