Ayo gabung dengan Flickr x Public Lands dalam kontes Hari Fotografi Sedunia!

Hari fotografi sedunia jatuh pada tanggal 19 Agustus, dan tahun ini kami bermitra dengan retail perlengkapan tempat terbuka ternama, Public Lands, untuk merayakannya! Misi Public Lands adalah merayakan, melindungi, dan menikmati lahan publik kita, lalu menggabungkannya dengan kekuatan fotografi, komunitas Flickr pasti akan memeriahkan kontes Hari Fotografi Sedunia yang paling menarik dan menginspirasi. Pendaftaran dibuka pada 19 Agustus dengan kesempatan berkompetisi dalam LIMA kategori bertema tempat terbuka yang berbeda.

Mempersembahkan, kategori:

Aneka Musim di Muka Bumi (WPD24Nature): Perlihatkan sudut pandangmu tentang dunia di setiap musim sepanjang tahun. Ini adalah kategori untuk foto udara, lanskap, astrofotografi, cuaca, dan banyak lagi.

Kehidupan di Tempat Terbuka (WPD24People): Perlihatkan bagaimana subjek favoritmu berinteraksi dengan dunia di sekitarnya. Ini adalah kategori untuk fotografi potret, mode, pernikahan, perjalanan, jalanan, dan dokumenter.

Satwa Liar dan Habitatnya (WPD24Animals): Perlihatkan dunia satwa liar kamu, baik di dalam maupun di luar ruangan. Kategori ini berfokus pada satwa liar, hewan peliharaan, dan serangga di habitat aslinya – termasuk halaman belakang rumahmu!

Pola-pola Alami (WPD24Abstract): Tuangkan keahlian fotografi abstrak kamu di kategori ini. Temukan inspirasi dalam pola daun, pantulan cahaya melalui jendela, atau momen abstrak unik lainnya yang kamu abadikan.

Eksplorasi Kota (WPD24Urban) – Perkotaan juga merupakan bagian dari alam! Ini adalah kategori untuk foto arsitektur, objek, benda mati, pemandangan jalanan, lanskap kota, kehidupan kota, dan seni jalanan.

Cara berpartisipasi

Untuk mulai, gabung dengan grup resmiKontes Hari Fotografi Sedunia 2024 dan baca peraturan kontes selengkapnya. Kontes ini dimulai secara resmi pada tanggal 19 Agustus, jadi gunakan waktumu sekarang untuk menemukan foto-foto terbaik dan pastikan kamu memberi tag yang sesuai saat menambahkannya ke kumpulan foto grup.

Kontes akan tetap dibuka hingga 8 September 2024. Pemenang akan diumumkan pada 19 September.

Ada pertanyaan? Temukan jawaban di FAQ kontes.

Hadiahnya cocok untuk kalian para pencari petualangan!

Public Lands menyediakan beberapa hadiah luar biasa untuk pemenang kontes tahun ini. Harap dicatat bahwa, karena kendala pengiriman, hadiah untuk pemenang di luar AS akan berbeda dengan hadiah untuk pemenang yang berbasis di AS. Berikut rundownnya:

US-Based Winners:

‘Seasons in the Wilderness’ Category Winner: COROS Pace 3 GPS Sport Watch  

‘Lives in the Open’ Category Winner: Connelly 10′ Dakota Inflatable Stand Up Paddle Board Set  

‘Wildlife and their Habitats’ Category Winner: GoSports Backcountry 110 Solar Power Panel 

‘Patterns in Nature’ Category Winner: Hiking Prize Pack 

‘Urban Exploration’ Category Winner: Peak Design Travel Backpack 30L  

Winners Based Outside the US:

For all categories:  2-Year Flickr Pro subscription  + 11”x14” Flickr Metal Print of the Winning Photo   + Public Lands Swag Box

Perkiraan nilai setiap paket hadiah berkisar antara $210 – $300 USD.

Kami tidak sabar untuk merayakan Hari Fotografi Sedunia bersama kalian, jadi bergabunglah dengan grup Hari Fotografi Sedunia 2024 hari ini dan baca detail kontes selengkapnya untuk memulai! Sebagai bonus untukkalian peserta yang bersemangat, kami menawarkan diskon 20% untuk Flickr Pro, jadi pastikan untuk meningkatkan keanggotaan hari ini.